Inilah Step-step Menyadap Smartphone Android

  • Whatsapp

Ada beraneka argumen kenapa beberapa orang yang cari teknik menyadap Ponsel android punya orang lain. Normalnya dikerjakan oleh pasangan suami istri atau pacar yang rasakan kepo serta ingin tahu apakah saja yang dikerjakan oleh pasangannya melalui smartphone mereka.

Read More

Tetapi apa benar teknik menyadap Ponsel android dari jarak jauh ini dapat betul-betul dikerjakan serta cukup efisien buat melihat info dari feature korban?

Dalam sejumlah masalah tersendiri, umpamanya menginfeksi feature sasaran dengan malware spyware yang dikerjakan oleh pada penjahat dunia maya perihal itu kerap kita dengar serta bisa berlangsung.

Namun buat pemakai yang pemula yang tidak mengetahui basic IT atau kapabilitas meretas, apa perihal itu konsisten dapat dikerjakan?

Jawabannya BISA. Tetapi buat kerjakan perihal itu tidak segampang yang diasumsikan. Dibutuhkan strategi serta tehnik privat supaya gagasan anda buat melihat isi telephone seluler pasangan dapat berjalan dengan lancar.

Dengan demikian, pada saat ini redaksi recode.ID dapat memberi panduan bagaimanakah caranya menyadap Ponsel Android punya pasangan. Ini dapat dikerjakan oleh barang siapa serta buat orang yang pemula sekalinya.
Teknik Menyadap Ponsel Android Punya Pasangan

Buat proses penyadapan ini kita perlu dukungan aplikasi dari faksi ke-3 jadi alat buat memata-matai feature sasaran.

Tapi butuh diingat, kemajuan dalam kerjakan penyadapan feature sasaran ini bergantung kelihaian anda di dalam peroleh akses ke feature sasaran buat meng-install aplikasi yang diperlukan.

Jadi, anda dapat berpura-pura buat pinjam ponsel pasangan umpamanya buat menelpon atau argumen lain yang dapat anda bikin, setelah itu sewaktu ponsel sasaran berada pada tangan anda cepatlah buat kerjakan instalasi aplikasi buat proses penyadapan ini.

Berikut sejumlah aplikasi yang dapat anda pakai buat kerjakan proses penyadapan itu:
Dengan Aplikasi Smartphone Logs

Hakikatnya, aplikasi Smartphone Logs ini berperan buat kerjakan backup pada smartphone, umpamanya pesan teks atau SMS, pembicaraan telpon, pemberitahuan, poto, bookmark browser, sejarah chatting dan seterusnya dalam jaringan cloud (internet).

Sewaktu Ponsel sasaran udah ditangan anda lekas kerjakan perihal berikut di bawah ini:

Unduh aplikasi yang memiliki nama Smartphone Logs itu di Google Playstore setelah itu install
Seterusnya, membuka serta kerjakan penerapannya setelah itu isilah Username, Password serta E-mail setelah itu “Centang” ke tiga pilihan yang ada pada aplikasi itu.
Seterusnya pilih menu “Backup Pemberitahuan Aktif“
Kasih hak akses pemakaian aplikasi dengan membuat perubahan ke model on
Seterusnya silakan pilih “Simpan serta Sembunyikan” setelah itu nantikan sejenak sampai prosedurnya pemasangan tuntas.
Hingga pada step ini anda udah sukses meng-install alat mata-mata pada feature pasangan.

Anda dapat kembali menyerahkan telephone seluler itu ke pasangan anda supaya ia tidak syak wasangka sebab anda terlalu lama dengan smartphone milik dia.

Setelah itu bagaimanakah caranya melihat isi smartphone yang udah kita tanam aplikasi itu? berikut metodenya:

Lewat browser diperangkat punya anda, tidak tahu itu melalui laptop atau Ponsel silakan membuka blog https://smartphoneLogs.net setelah itu login memakai username atau e-mail dan password yang ada daftarkan pada aplikasi pasangan awal kalinya.
Selesai sukses login, dapat tampak sejumlah menu yang dapat anda akses buat pahami isi feature sasaran.
Umpamanya, menu “Text & Call Logs” buat pahami panggilan telpon serta membaca pesan SMS yang masuk, menu “Notifications” buat pahami serta membaca pesan pada aplikasi seperti BBM,WA atau LINE, dan menu “Location” buat pahami kehadiran orang dan koleksi poto yang berada pada smartphone sasaran.

Memakai Aplikasi The Truth Spy

Seterusnya, teknik menyadap ponsel suami/istri dengan gampang bisa pula dikerjakan dengan dukungan aplikasi yang memiliki nama The Truth Spy

Aplikasi ini jadi favorite untuk beberapa orang sebab mempunyai sejumlah kelebihan yaitu, dapat di minimize sampai tidak terlihat. Jadi aplikasi ini amat di menyarankan sebab dapat cukup aman serta tak kan di mencuriga oleh pasangan anda.

Buat cara-caranya, turuti tips berikut:

  • Sesuai sama teknik di atas, anda dianjurkan buat mengambil lebih dulu aplikasi The Truth Spy ini lewat
  • halaman resminya di http://android.thetruthspy.com/
  • Selesai sukses di ambil, install serta kerjakan penerapannya
  • Seterusnya, silakan click menu “Register New Account“ buat mendaftarkan
  • Silakan isilah e-mail serta password punya anda selanjutnya pilih “Create Account“.
  • Apabila tampak pemberitahuan, silakan tekan saja “Activate“.
  • Seterusnya, buat sembunyikan aplikasi ini supaya tidak disaksikan oleh pasangana anda, silakan
  • membuka menu “Configuration > Hide Icon TheTruthSpy“.
  • Hingga pada step ini proses pemasangan alat mata-mata udah sukses.

Buat proses penyadapan smartphone punya suami/istri atau pacar anda buat pahami isi dari chat Line, BBM, WhatsApp, SMS atau panggilan telpon, silakan kerjakan perihal berikut:

Silakan “Log In” melalui browser PC/laptop atau dapat pula melalui browser smartphone anda ke blog http://my.thetruthspy.com memakai account yang udah anda daftarkan awal kalinya.
Selesai sukses login, anda dapat temukan beraneka menu yang dapat anda pakai buat melihat isi smartphone suami/istri atau pasangan anda.
Silakan explore semua menu yang ada, buat temukan info apakan pasangan anda selingkuh atau mungkin tidak.

Memakai Alamat E-mail Gmail

Paling akhir, panduan teknik menyadap ponsel tanpa ada meng-install aplikasi di ponsel korban ini lumayan banyak yang menelusurinya. Sebab buat kerjakan proses penyadapan smartphone ini, kita hanya diperlukan akses account gmail punya pasangan.

Walaupun langkah berikut termasuk yang cukup sulit, sebab harus pahami apa alamat e-mail serta password gmail punya pasangan, tapi apabila anda dapat melaksanakannya ini adalah teknik yang cukup efisien buat memata-matai smartphone sasaran.

Kita asumsikan anda telah mengetahui elamat e-mail berserta password punya sasaran (tidak tahu bagaimana upaya anda buat memperolehnya), seterusnya kerjakan beberapa langkah berikut:

  • Silakan login dengan account gmail punya pasangan pada smartphone punya anda.
  • Seterusnya pada smartphone anda silakan membuka menu “Setelan“.
  • Seterusnya pilih pilihan “Google > Account Google (informasi, keamanan serta personalisasi)”.
  • Selanjutnya masuk ke pilihan “Data & Personalisasi” setelah itu Membuka Google Dasboard
  • selanjutnya pilih pilihan “Aktivitas Saya“.
  • Seterusnya silakan pilih satu diantara kesibukan yang terekam seperti “Penelusuran“.
  • Pilih menu “Tiga Titik > Detail“, maka dapat tampak penampakan pekerjaan account yang diperlukan pada feature pasangan anda.
  • Butuh diingat, buat langkah berikut yakinkan alamat e-mail itu pun dalam situasi login di feature pasangan anda.

Demikian info bagaimanakah caranya menyadap Ponsel pasangan dengan dukungan aplikasi atau hanya cukup dengan modal alamat e-mail pasangan kita.

 

sumber:recode.id

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *