Inilah Tiga Jenis Outfit Yang Cocok Di Gunakan Saat Kondangan


Siapa nih yg menyukai susah sendiri kalaupun mendadak bisa undangan untuk mengikuti resepsi pernikahan teman atau undangan yang lain? Tentu kebanyakan cewek sudah pernah rasakan pengalaman bagaimana rumitnya berdandan serta menentukan outfit kondangan yang pas untuk mengikuti satu acara, yang barangkali didatangi untuk 2-3 jam saja.

Yup, untuk kaum wanita, ada ke kondangan itu benar-benar diperlukan persiapan yang masak, bukan sekedar masalah dandanan, namun juga mengenai baju, dan aksesories yang dipakai, jadi jangan bingung kalau kebanyakan cewek jadi susah serta kelabakan dari jauh hari, ditambah lagi gak semua outfit yang kita kira bagus itu pas dipakai ke acara seperti kondangan.

Sering, mereka yang kondangannya 3 minggu , namun telah susah memilih-milih baju serta aksesories dari saat ini. Bahkan juga ada yang hingga sampai beli atau membuat pakaian baru sebab yang di almari pernah difungsikan dikondangan-kondangan awalnya. Dapat disebut, dampak kondangan sangatlah besar untuk banyak cewek untuk tampil prima dalam sesuatu acara kendati harus mengorbankan waktu, ingatan, tenaga serta uang.

Untuk kurangi keriweuhanmu kala menentukan outfit kondangan yang pas serta perfect di badan kamu, berikut bermacam jenis style outfit kondangan yang dapat kamu buat jadi ide dalam menentukan baju kondangan. Dari mulai style tradisionil, kekinian jilbab, etnik sampai style Eropa yang dapat kamu pakai kala mengikuti acara pernikahan saudara atau temanmu.

Style outfit kondangan pertama yaitu style tradisionil. Style outfit kondangan ini akan membuat kamu tampil ayu serta elok. Ditambah lagi style tradisionil ini sama dengan kebaya serta kain lilit. Dengan style outfit kondangan tradisionil ini, pastinya kamu akan tampak seperti wanita Indonesia sepenuhnya yang cantik, anggun serta lemah lembut. Nah berikut sejumlah ide outfit kondangan yang bergaya tradisionil yang dapat kamu pakai. Cek it out guys!

1. Brokat biru dengan kain songket

Untuk kamu yang saudaranya pengen mengadakan resepsi pernikahan, tentu jadi salah satunya tuan-rumah, kamu harus berpenampilan yang cetar dong. Nah outfit kondangan dengan style tradisionil dapat jadi ide dalam menentukan baju resmi yang pas. Satu diantaranya dengan menggabungkan kebaya brokat berwarna biru muda dengan kain songket yang didominasi dengan warna emas serta pink. Pemakaian kain songket gak cuma dililitkan jadi bawahan akan tetapi pula disampirkan di pundak yang akan berikan kesan-kesan yang classic akan tetapi pula elok.

2. Tampil super glamor dengan warna merah serta emas

Kalaupun dengar kata kondangan, karenanya banyak wanita dengan automatis akan berpikir mengenai make up serta baju apa yang akan mereka pakai untuk tampil outstanding serta tidak kalah dari tamu-tamu undangan lainnya. Oleh karena itu, kamu dapat menentukan objek outfit kondangan tradisionil yang didominasi dengan warna merah serta emas. Kamu dapat menggabungkan brokat merah selama lutut, lantas gabungkan dengan kain songket berwarna merah serta berhiaskan warna emas. Perlu diingat untuk mengimbuhkan kain songket yang mirip untuk disampirkan di pundak. Untuk menyempurnakan tampilan, imbuhkan dokoh atau kebaya brooch, pada bagian tengah dada. Penampilanmu akan bertambah menarik kalau kamu memanfaatkan high heels seperti pump shoes atau angkle strap shoes.

3. Tampil elok dengan kebaya brokat lengan pendek serta batik

Untuk kamu yang akan mengikuti acara pernikahan atau acara resmi yang lain yang bertemakan budaya, karenanya jangan sangsi untuk menyanggul rambutmu supaya tampak lebih elok. Kamu juga bisa menentukan kebaya brokat hitam berlengan pendek yang digabungkan dengan kain batik lilit berwarna dominana coklat serta putih jadi outfit kondangan tradisionil yang prima. Brokat hitam yang serasi dibadan akan membuat penampilanmu tampak elok serta anggun. Begitu juga dengan kain batik lilit yang begitu serasi digabungkan dengan brokat hitam. Untuk meningkatkan kesan-kesan classic yang menarik, lilitkan kain selendang pada bagian pinggangmu. Hal ini pun berfaedah mau membuat lekuk pinggangmu bertambah tampak. Dengan demikian kamu akan mendapat tampilan yang effortless beauty.

 

sumber: blogunik.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy