Kembali Hadapi Ujian, Saksikan Streaming Garuda Select vs Preston North End di Mola TV

  • Whatsapp

Garuda Select kembali menghadapi ujian yang cukup berat. Lawannya kali ini adalah Preston North End. Sekalipun ini merupakan lawan terakhirnya di bulan Februari, namun menghadapi Preston North End, Garuda Select harus cukup berhati-hati.

Read More

Pasalnya komposisi skuad Preston North End masih memiliki Ethan Walker. Di mana Ethan sempat mencetak 2 gol pada pertandingan Preston North End melawan Oxford United. Dan hal ini jelas membawa kemenangan telak bagi Preston North End 2-0 mengalahkan Oxford United di ajang FA Youth Cup.

Sebelumnya di tahun 2019 bulan April Garuda Select juga pernah berhadapan dengan Preston North End, ketika itu Preston North End memang berhasil menekuk telak Garuda Select dengan 0 – 2. Streaming Garuda Select vs Preston North End ketika itu berlangsung di salah satu TV online bola yang ada di Indonesia.            

Sebenarnya permainan ketika itu sangat menarik, kedua tim berhasil saling serang baik di babak pertama maupun babak kedua. Bahkan di babak pertama Garuda Select berhasil menciptakan beragam peluang di gawang Preston North End, namun selalu gagal.

Puncaknya di babak kedua menit ke 75 Preston akhirnya mampu memanfaatkan umpan silang antar pemainnya dan menciptakan gol pertama bagi Preston North End. Apakah Garuda Select langsung menyerah?

Tentu tidak, karena Garuda Select justru semakin bersemangat untuk membuat gol balasan. Walau keberuntungan belum memihak kepada Garuda Select dan harus kembali menerima gol kemenangan kedua untuk Preston North End. Melihat streaming Garuda Select vs Preston North End ketika itu, banyak penonton yang berhasil terpuaskan.

Bulan Februari ini, sebenarnya Garuda Select telah bermain cukup bagus dan menurut Dennise Wise dan Des Walker tim pelatih dari Garuda Select, masing-masing indivusi sudah mengalami perkembangan yang cukup baik. Mereka juga sudah paham bagaimana caranya bermain kolekif di dalam sebuah tim, sehingga kekompakan tim juga sudah terlihat bagus.

Bahkan hal ini tidak hanya dilihat dari permainan mereka yang semakin kompak dalam sebuah tim , tetapi juga secara fisik dan kebugaran mereka juga semakin kuat. Tak hanya itu, konsep bermain dalam sebuah tim juga telah mereka kembangkan satu sama lain.

Sehingga peran akan masing-masing posisi yang mereka miliki dalam permainan sepak bola juga telah mereka pahami dengan baik. Hal inilah yang membuat pelatih Dennise Wise dan Des Walker optimis, Garuda Select akan berhasil meraih kemenangan pada pertandingan laga terakhir di Februari ini, demikian harapan besar dari pelatih mereka.

Nantikan streaming Garuda Select vs Preston North End selanjutnya di salah satu TV online bola ternama di dunia pada tanggal 25 Februari 2020 pukul 21.00 hanya di Mola TV. Jangan sampai terlewatkan ya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *