Laga Seru Brasil vs Bolivia 10 Oktober 2020, Berikut Prediksinya

  • Whatsapp


Brasil vs Bolivia dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 – Amerika Selatan pada Sabtu, 10 Oktober 2020 dimana Kick-Off pukul 07.30 WIB dari Neo Quimica Arena, Sao Paulo.

Brasil memulai kampanye Kualifikasi Piala Dunia baru pada Jumat waktu setempat di Sao Paulo. Lawan di sisi lain lapangan harus menjadi tim yang diunggulkan, Bolivia, dan apa pun kecuali kemenangan yang meyakinkan bagi tuan rumah akan dianggap sebagai kejutan.

Read More

Cariocas benar-benar menghancurkan semua lawan di siklus sebelumnya dari kualifikasi ini, tetapi tidak terlalu beruntung di Piala Dunia 2018 Rusia dalam hal pencapaian.

Beberapa hasil terbaru dalam pertandingan persahabatan juga menimbulkan beberapa peringatan, jadi akan menarik untuk melihat mereka beraksi setelah 11 bulan.

Head-to-head Brasil vs Bolivia

Brasil menang dalam tiga dari empat pertemuan head to head terakhir melawan Bolivia. Kedua tim ini bertanding 13 kali di masa lalu dan hasilnya mendukung Cariocas 8-2 dalam hal kemenangan.

Brasil mencetak 36 gol dalam semua pertemuan sebelumnya melawan The Eagles, yang hampir 3,00 per duel, sementara hanya kebobolan delapan.

Dalam hal pertandingan kandang, rekornya hampir sempurna – enam kemenangan, satu hasil imbang, dan selisih 26 banding 1 gol.

Prediksi Brasil vs Bolivia

Seperti yang dinyatakan di atas, Brasil mengalami beberapa hasil yang goyah pada akhir 2019. Meskipun lineup terkadang beragam, Brasil gagal mengalahkan Peru, Senegal, Nigeria, dan Argentina berturut-turut, kalah dalam dua pertandingan. Penampilan terbaru pada November 2019 adalah sukses melawan Republik Korea 3-0 FT.

Pelatih Tite dapat mengandalkan banyak pemain papan atas seperti Neymar Jr, Roberto Firmino, Casemiro, Philippe Coutinho, dan sebagainya. Semuanya memainkan peran penting dalam siklus sebelumnya di mana Brasil mengumpulkan 41 poin dari 18 pertandingan dan lolos ke WC beberapa bulan sebelum kampanye berakhir.

Pertahanan adalah bagian terkuat dari tim saat itu, hanya kebobolan 11 gol. Inilah mengapa kami yakin Brazil akan mengalahkan Bolivia dan menjaga clean sheet di Sao Paulo.

Terlepas dari absennya Alisson Becker dan Gabriel Jesus, Brasil memiliki skuat yang kuat, termasuk superstar Paris Saint-Germain Neymar dan striker Liverpool Roberto Firmino. Fabinho dan Casemiro menyediakan basis lini tengah yang kuat, dengan Coutinho yang memberikan kreativitas.

Bolivia, di sisi lain, akan mengandalkan penyerang Cruzeiro Marcelo Martins untuk mencetak gol. Striker Wilstermann Ricardo Pedriel dan pemain sayap Bolivar Juan Carlos Arce juga bisa menjadi kunci.

Brazil memiliki skuad yang kuat dan akan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini. Mampukah Brasil mengatasi perlawanan Bolivia? Saksikan live streaming Brazil vs Bolivia Kualifikasi Piala Dunia di Mola TV

Prediksi terakurat: Brazil 4-0 Bolivia

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *