Para Lelaki Wajib Tahu, Ini Lho 3 Kado Idaman Perempuan di Hari Valentine

  • Whatsapp

para-lelaki-wajib-tahu-ini-lho-3-kado-idaman-perempuan-di-hari-valentine

Tanggal 14 Februari sebentar lagi. Bagi mereka yang telah memiliki pasangan, memilih kado valentine akan menjadi ritual yang harus dilaksanakan. Namun seringkali, mereka dibuat bingung dalam memilih kado. Terutama untuk para laki-laki. Banyak promo valentine yang bertebaran, namun rasanya tidak ada yang cocok untuk diberikan kepada dia yang tersayang.

Read More

Kado Idaman Perempuan di Hari Valentine

Apakah Anda merasakan hal tersebut? Daripada bingung menebak-nebak isi pikiran dari pasangan Anda, berikut ini ada 3 jenis kado yang diidamkan oleh perempuan di hari valentine.

  1. Fashion

Bukan coklat, bukan es krim. Ternyata, banyak perempuan yang mengharapkan pasangannya memberikan hadiah yang bertema fashion. Hal ini berarti perempuan-perempuan ini lebih suka diberi hadiah yang mampu menunjang penampilan mereka dari rambut sampai ujung kaki.

Fashion untuk wanita banyak sekali macamnya. Anda sebagai pasangan seharusnya tidak lagi bingung dalam mencari inspirasi. Yang penting, Anda mengetahui jenis yang disuka oleh pasangan Anda, dan voila! Kado Anda bisa menjadi salah satu kado paling berkesan sekaligus bermanfaat.

Berikut ini beberapa ide kado fashion yang bisa diberikan kepada pasangan Anda :

– Pakaian

Pakaian perempuan banyak sekali macamnya, mulai dari dress, rok, kaos, celana, atasan, gamis, dan masih banyak lagi. Bentuk dan warnanya pun sangat beragam. Anda hanya perlu menyesuaikannya dengan kepribadian dan kesukaan pasangan Anda. Jangan sampai salah pilih. Jika ingin aman, Anda bisa memberikan classic black dress sebagai kado valentine.

– Tas

Perempuan sangat suka memakai dan mengoleksi tas. Kado tas dari Anda akan sangat berarti baginya. Kebanyakan tas wanita yang bermerk memiliki harga mahal, tapi tidak sedikit juga yang harganya murah. Tapi tenang, Anda bisa memanfaatkan promo valentine untuk mendapatkan tas wanita yang pasangan Anda impikan.

– Sepatu

Sepatu juga menjadi pilihan untuk diberikan kepada pasangan Anda. Pilih model sepatu yang paling disukai pasangan Anda. Sesuaikan juga ukuran sepatunya. Jangan sampai kekecilan, apalagi kegedean.

  1. Liburan

Alih-alih mengharapkan kado berupa barang berharga, tidak sedikit juga perempuan yang menginginkan kado berupa pengalaman berharga. Anda bisa membeli tiket liburan untuk berdua dan mengajaknya berlibur sambil quality time.

Apabila memungkinkan, Anda bisa mengajak pasangan Anda berlibur ke ke tempat yang telah lama ingin dikunjunginya. Dengan demikian, ini bisa menjadi kado yang tidak terlupakan meskipun waktu berliburnya hanya sesaat.

Jika anggaran yang Anda miliki terbatas, Anda bisa merencanakan liburan ke luar kota yang mudah dijangkau atau memanfaatkan promo valentine yang banyak tersedia. Seringkali, liburan itu bukan tentang ‘kemana’, tapi ‘dengan siapa’.

  1. Cokelat

Cokelat dan bunga menjadi kado klasik valentine. Jika pasangan Anda suka sekali dengan kedua barang ini, Anda tidak perlu pusing-pusing lagi mencari kado valentine tahun ini. Meskipun terlihat klasik, memberikan coklat dan bunga yang merupakan dua hal yang disukainya akan membuat moment valentine ini semakin romantis.

Pilih cokelat yang paling spesial untuk diberikan kepada pasangan Anda. Jika Anda bisa memasak dan membuat coklat sendiri, Anda bisa melakukan hal tersebut untuk membuat si dia semakin terkesan. Toh tidak ada salahnya, kan, laki-laki memasak untuk perempuannya?

Jadi itulah 3 jenis kado yang diidamkan perempuan di hari valentine. Tidak melulu soal coklat, bunga, dan es krim, Anda bisa memberikan kado jenis lainnya seperti tas, sepatu, pakaian, bahkan tiket liburan. Jika ingin memberikan kado yang bermanfaat, Anda bisa menanyakannya langsung kepada pasangan Anda meskipun hal ini menimbulkan kesan tidak romantis karena tidak surprise.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *