Tips Mengakali JikaSmart Key Tidak Dapat Di Gunakan

  • Whatsapp

Satu diantara perubahan dibagian otomotif yang benar-benar meringankan pengendara merupakan penemuan technologi smart key. Berdasar pada sejarahnya, feature smart key pertama dikenalkan pada pertengahan 1990-an oleh Siemens serta disematkan pada mobil produksi Mercedes-Benz pada 1998.

Read More

Technologi ini sudah jadi feature standard di tiap-tiap mobil. Tetapi kasusnya, kadang smart key atau smart entry tak dapat memiliki fungsi. Apabila telah demikian lalu bagaimana pemecahannya?

Melihat mobil88, battery smart key selayaknya teratur ditukar lewat cara periodik. Umur gunakan battery rata-rata satu hingga dua tahun. Soal yang acapkali berlangsung merupakan kalau perkara battery lemah atau habis ini berlangsung di area yang tak sangat mungkin pemakai dapat langsung mengubah battery.

Sejumlah pemilik mobil yang ditambahkan technologi smart entry ada banyak yang bingung sewaktu menemukannya smart key tak kerja dengan normal. Namun, jalan keluar keadaan ini sesungguhnya dapat diperoleh dari buku dasar pemilik kendaraan.

Berikut ini beberapa langkah kalau smart key tidak bisa memiliki fungsi dengan normal:

  • Mengeluarkan kunci mekanikal yang ada dalam smart key. Kunci ini rata-rata tersimpan di satu diantara bagian bodi smart key. Tarik serta mengambil.
  • Tambahkan kunci mekanikal ini ke lubang kunci pintu mobil, serta pakai untuk buka pintu mobil.
    Selesai pintu terbuka, hadapkan (dekatkan, kira-kira 10 mm) smart key ke tombol “start-stop” dekat kemudi. Waktu mendekatkan, injak pedal rem serta tekan tombol “start-stop” saat lima detik selesai bunyi buzzer, dengan terus beranjak pedal rem.
  • Untuk mematikan kembali mesin mobil, tekan tombol “start-stop” kembali.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *